Jalan-Jalan Ke Taman Wisata Wahana Surya Bengkulu

Jumat, 13 Mei 2016

Jalan-Jalan Ke Taman Wisata Wahana Surya Bengkulu

Wahana surya adalah salah satu tempat pariwisata yang berada dibengkulu lebih tepat nya di bengkulu tengah dan juga berdampingan dengan wisata lain yaitu pantai sungai suci, selain pantai wahana surya  juga memiliki beberapa fasilitas lain seperti permainan out bond, kebun kelapa yang indah, beberapa patung hewan dan angkringan yang bisa kita gunakan untuk bersantai ataupun borfoto selfie bersama keluarga, teman atau kekasih.

Wahana surya adalah salah satu tempat yang sangat cocok untuk di jadikan tempat tujuan wisata akhir pekan keluarga, saat anda hendak masuk ke wahana surya anda harus membayar tiket masuk yang tidak mahal atau bahkan bisa di bilang murah karna harga tiket masuk nya hanya Rp. 5000 bagi orang dewasa dan Rp. 3000 untuk anak-anak .

Saat memasuki taman wisata wahana surya yang pertama kali kita temui adalah kebun kelapa yang tersusun rapi dan rumput-rumput nya yang terawat dengan baik, tidak jauh dari situ kita bisa menemukan patung jerapah yang berada di taman bungan kecil yang cukup elok  yang sangat cocok untuk berfoto, bagi anda yang suka berfoto selfie atau groupie tempat ini sangat cocok bagi anda untuk ber foto-foto ria bersama keluarga anda.



Bagi anda yang menyukai tantangan fasilitas permainan outbond yang ada disana pasti akan menjadi tempat favorit anda karna cukup membuat adrenalin anda terpacu dan setelah itu anda bisa beristirahat di angkringan yang telah di sediakan.


Jika anda pergi ke bengkulu atau anda adalah warga bengkulu saya sangat menyaran kan anda datang ke Taman wisata wahana surya bersama dengan keluarga,teman ataupun kekasih anda, saya mengunjungi taman wisata wahana surya bersama dengan saudara dan kekasih saya.


Sangat menyenangkan rasanya ketika kita bisa menghabiskan waktu bersama dengan orang orang yang kita sayangi, demikian lah yang bisa saya sampai kan mengenai taman wisata wahana surya yang kami kunjungi pada beberapa waktu yang lalu. 
Yuk kita perkenalkan wisata lokal bengkulu :D

1 komentar:

Hallo Mba... artikelnya mana lagi nih... hehe :D
BTW di bengkulu cuaca cenderung panas ya... apa betul begitu... saya lihat dari gambarnya...
Salam,

Reply